Musrenbang dan RKPD Tingkat Kecamatan Cimanggis

Pelaksanaan Musrenbang RKPD Kota di Kecamatan tahun 2020 perencanaan Tahun 2021 merupakan forum musyawarah antar para pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan Rencana Kerja Pembangunan Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah Kota di wilayah kecamatan.

Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) dan penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2020 tingkat kecamatan.

Pemukulan Gong

Pemukulan gong sebanyak 6 kali oleh walikota Depok menandakan Musrenbang RKPD dibuka. Musrenbang tahun ini mengambil Tema “Pemantapan Insfrastruktur dalam upaya peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan ekonomi kreatif untuk meningkatkan ketahanan keluarga”

Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Cimanggis berlangsung pada Kamis (6/2/2020) di Aula Lantai 2 kantor Kecamatan Cimanggis, dibuka Oleh Walikota Depok Bapak DR, KH Mohammad Idris MA, dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Depok Dapil Cimanggis, MUI Kecamatan Cimangis, KUA Kecamatan Cimanggis, LPTQ Kecamatan Cimanggis, Kapolsek Cimanggis, Danramil Cimanggis, Organisasi Perangkat Daerah, Lurah Se-Kecamatan Cimanggis, LPM se-Kecamatan Cimanggis, Karang Taruna, Forum Layak Anak Kecamatan Cimanggis serta Ketua dan Kader PKK se-Kecamatan Cimanggis.

“Diharapkan agar usulan prioritas yang sudah disepakati pada saat musrenbang kelurahan menjadi perhatian OPD dalam penganggaran tahun 2021,” Mendatang.

Leave a Reply