Nyengget lagi..

Lagi-lagi  Mang Dedi Sadikin pada pagi hari tadi Selasa (21 Maret 2017) bersama dengan kawan-kawan Banpol Satpol PP turun ke jalan RTM – Akses UI kelapa dua nyenggetin spanduk yang di pasang sembarangan. Penertiban kali ini emang rada cape juga ya,, soalnya saya juga ngerasain sendiri pengen tau gimana sih gawean kawan kita ini di jalanaan. Suasana panas,keringetan campur debu udah biasa mereka dapetin setiap kali penertiban. Lagian  ini emang tumben baru juga minggu kemaren operasi sekarang udah operasi lagi. Rasa pengen tau saya membuat saya ikut dalam rombongan yang berjumlah 8 0rang ditambah saya sama bang asrul nyang dateng belakang jadi 10 Orang. Lumayan cape juga saya, keringetan turun naik mobil patroli end panas juga emang, tapi yang paling saya salut ama kawan-kawan kita nih, resiko mereka tuh selain harus waspada dalam gaet-menggaet spanduk , eh..ternyata juga mereka harus bisa ngatur lalu lintas sambil terus waspada ketabrak kendaraan yang memang jam padat aktifitas. Btw… tujuan mereka getol bangetIMG_2625IMG_2609IMG_2620IMG_2618IMG_2603IMG_2617IMG_2613t operasi ini ga laen, mereka pengen kita punya wilayah kecamatan  ini aman,tertib dan tertata rapih, pan kata-nya kebersihan bagian dari pada iman..ok dah liat aja nih poto-poto mereka IMG-20170321-WA0022[1]..maaf ya…