Pawai Ta’aruf MTQ-20 Kafilah Kecamatan Cimanggis

Cimanggis – Kegiatan Lomba MTQ XX tingkat kota Depok tahun 2019, diawali dengan Kegiatan Pawai Ta’aruf yang berlangsung pagi ini (30/10) di lapangan sawangan permai yang di hadiri wali dan wakil kota Depok serta di ramaikan seluruh kecamatan maupun kelurahan yang ada di Depok.

Masing masing kecamatan menonjolkan potensi dan keunikan masing masing yang di antara nya membawa marching band,tim marawis, cosplay, mobil hias, Ondel2, dan lain lain.

Camat Cimanggis Drs. Eman Hidayat, MM, memimpin peserta pawai yang di kawal anggota palang pintu dan pesilat dari kelurahan Curug, tampak lurah dari kelurahan Curug, Mekarsari, Harjamukti, Tugu, Pasir Gunung Selatan, Cisalak Pasar turut andil membawa potensi dan staffnya masing masing, Seperti Kelurahan Harjamukti sendiri mengambil tema ” Ngarak penganten” dengan menjadikan Lurah Drs, Iwan, MM, beserta ketua TP PKK Sebagai pengantin.

Sebagai informasi Kecamatan Cimanggis sebelumnya telah menjadi juara umum dua kali Dalam lomba MTQ tingkat kota tersebut.

Akhir Kata “Beli Linggis di Cigombong, Pelihara Ikan Koki di Aquarium, Orang Cimanggis Bukannya Sombong, Mohon Maaf Perkara MTQ Pasti Juara Umum”. Semoga Pagelaran MTQ tahun ini bisa menjadi Juara Umum Kembali.

Leave a Reply