PERTAHANKAN GELAR SWASTI SABA WISTARA

Dalam upaya mempertahankan gelar swasti saba wistara, FKKS kecamatan Cimanggis dan Pokja sehat Kelurahan se-Kecamatan Cimanggis Gelar Sosialisasi pengembangan program kota sehat untuk para RT/RW dan juga kader pokja sehat

Kelurahan Pasir Gunung Selatan

Kegiatan tersebut  dihadiri oleh Kasikemas dan Kasipem Kecamatan, Sekel kelurahan, Ketua FKKS kecamatan, Kasikemas Kelurahan, Kepala UPT Puskesmas, dan ketua pokja sehat kelurahan, dimana Kepala UPT Puskesmas menjadi pembicara atau narasumber dalam kegiatan tersebut

Kelurahan Tugu

Kota Sehat adalah suatu kondisi kota yang bersih, Nyaman, aman dan sehat untuk dihuni penduduk, yang dicapai melalui terselenggaranya penerapan beberapa tatanan dengan kegiatan yang terintegrasi yang disepakati masyarakat dan Pemerintah daerah.

Kelurahan Mekarsari

Permerintah Kota Depok memastikan warganya memiliki akses terhadap layanan kesehatan yang terjangkau dan andal. Pelaksanaan SJKN ditekankan pada peningkatan perilaku dan Kemandirian Masyarakat , Profesionalisme sumber daya manusia kesehatan serta upaya promotif dan preventif tanpa mengesampingkan upaya kuratif dan rehabilitatif.

Kelurahan Cisalak Pasar

Menurut ketua FKKS Edi Rochaendi, saat ini telah berlaku sistem ” Bottom up ” (dari bawah ke atas) yang artinya apa pun kebutuhannya masyarakat lah yang berperan aktif mengajukan rangkaian kegiatan kepada wakil pemerintah dan pemerintahlah nanti yang akan memutuskan.

Intinya kita maksimalkan apa yang sudah kita raih (swasti saba wistara) karena kalau tidak kita ingatkan terus menerus temen temen akan terlena, sehingga apa yang sudah kita raih tidak bisa kita pertahankan Papar kasi kemasy kecamatan Tono Hendratno Hasan MM.

Kelurahan Curug

Leave a Reply