Penutupan MTQ XIX Tingkat Kota Depok Tahun 2018

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIX Tingkat Kota Depok Tahun 2018 yang berlangsung pada 21-23 November 2018 telah selesai dan ditutup secara resmi oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Pada kesempatan tersebut Wali Kota Depok menyerahkan Piala Juara 1 Pawai Ta’aruf kepada Kecamatan Cipayung dan Piala Bergilir MTQ Kota Depok kepada Kecamatan Cimanggis yang menjadi Juara Umum MTQ XIX Tingkat Kota Depok Tahun 2018. Acara penutupan dilaksanakan di Lapangan Radar AURI Cimanggis, Jumat (23/11/2018).

Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat berhasil meraih predikat sebagai juara umum yang memenangkan MTQ Depok 2018. Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIX tingkat Kota Depok yang diselenggarakan selama tiga hari sejak 21-23 November 2018. Juara umum tersebut merupakan kali kedua diraih oleh Cimanggis setalah pada MTQ tahun 2017 meraih predikat yang sama.

MTQ XIX kali ini ada Pengundian Hadiah 3 Paket Umroh yang diberikan Panitia Kepada satu Peserta MTQ yang meperoleh Nilai tertinggi dan diberikan kepada Peserta MTQ XIX dari Kecamatan Cipayung dan dua Paket Umroh diKhususkan bagi Warga Cimanggis dan Ber-eKTP Cimanggis sebagai Marbot atau guru ngaji diberikan kepada ibu Nurhasanah warga Kelurahan Mekarsari dan Bapak Sa’alih dari Kelurahan Cisalak Pasar.
Untuk MTQ ke XX Tingkat Kota Depok Tahun 2019 Akan di Adakan di Kecamatan Sawangan sebagai tuan rumah

Berikut beberapa foto Terkait Penutupan MTQ Ke XIX Kota Depok