Serah Terima Jabatan Lurah Kelurahan Curug Kecamatan Cimanggis

CIMANGGIS — Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) dari lurah lama, Purwadi, S.Sos kepada lurah baru, Bambang Eko Sukmono, S.Sos. Bertempat di aula kantor Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok Sabtu, 23 Maret 2018.

Acara sertijab yang berlangsung sekitar pukul 19.30-22.00 Wib tersebut dihadiri Babinsa dan Babinkamtibmas, RT/RW. Kemudian para tokoh agama, tokoh masyarakat, PKK dan Majelis Taklim serta warga dan pemuda-pemudi yang meramaikan acara tersebut.


Di dalam sambutannya Lurah Lama mengucapkan selamat atas jabatan baru yang telah diamanahkan kepada lurah baru.
”Semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab,” ungkapnya.
Lanjutnya dikatakannya, bahwa besar harapan agar kedepannya tugas lama yang ditinggalkan oleh Lurah lama bisa dilanjutkan. Selain itu bisa bersinergi dengan warga sekitar dalam melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Sementara dalam sambutannya juga, Lurah Curug Kecamatan Cimanmggis yang baru, Bambang Eko Sukmono, S.Sos mengatakan terimakasih banyak kepada Wali Kota Depok atas amanah yang diberikan.

”Semoga bisa menjalankan amanah ini sesuai harapan Wali Kota,” sebut Bambang Eko Sukmono, S.Sos.
Selain itu, dirinya meminta dukungan pada warga sekitar, agar dapat menjalankan jabatannya secara amanah dan profesional.

“Mudah-mudahan saya bisa menjadi amanah dan profesional dalam mengerjakan visi-misi di Kelurahan Curug Kecamatan Cimanggis Kota Depok. Saya meminta doa serta dukungan dari para pegawai Kelurahan untuk membantu dan bekerjasama, agar dapat melaksanakan apa yang diperintahkan sesuai harapan dan tujuan,” harapnya.

Dikatakannya lagi, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.
“Layani masyarakat dengan baik, jangan sampai masyarakat tidak dilayani dengan baik, ciptakan iklim kerja yang baik,” tuturnya.

Perlu juga diketahui Lurah lama Purwadi, S.Sos saat ini bertugas di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Depok sebagai Kasi Pindah Datang.